Desktop telah menjadi bagian tak terpisahkan dari hampir setiap unit organisasi, dan karena ini adalah perangkat sensitif yang biasanya memerlukan perbaikan, peningkatan, dan pemeliharaan berkala. Perusahaan Anda tidak terkecuali dalam hal positif, tetapi tahukah Anda bagaimana Anda dapat menemukan perawatan laptop dan dukungan perbaikan yang paling efektif? Jika Anda tidak sepenuhnya mengetahuinya, ketahuilah detail penting pemulihan dan pemeliharaan sebelum Anda menggunakan layanan perusahaan dan validasi kebutuhan dengan sumber daya yang tersedia.
Periksa apakah pemasok layanan didukung oleh sertifikasi produsen
Beberapa fasilitas perbaikan laptop mendapat dukungan dari produsennya sebagai perusahaan layanan paling populer. Uji apakah pemasok perusahaan yang Anda pilih adalah konter resmi dan diinginkan untuk perbaikan laptop. Periksa juga apakah teknisi yang bekerja di sana telah melakukan perbaikan sistem pada laptop atau komputer mereka. Seiring dengan kemajuan komputer setiap hari, hanya spesialis terlatih yang dapat menangani pemulihan pekerjaan dengan kemampuan profesional. Terutama Anda harus mempertanyakan apakah fasilitas layanan perbaikan cukup siap untuk menawarkan servis untuk produsen laptop atau komputer yang Anda gunakan. Misalnya, jika Anda menggunakan Dell, periksa apakah spesialisnya terakreditasi Dell.
Waktu penyelesaian lebih cepat
Ketika Anda ingin bantuan perbaikan dukungan, jelas Anda ingin menyelesaikan pekerjaan dengan cepat. Anda perlu menjelaskan kepada fasilitas pemeliharaan apakah mereka dapat menyelesaikan pekerjaannya dalam waktu penyelesaian yang singkat. Sebelum berbicara dengan penjual terpilih Anda, Anda juga perlu menguji secara acak dengan pengecer restorasi lain tentang waktu perbaikan yang umum dan menilai dengan tepat apakah penjual Anda menyediakan waktu penyelesaian yang sesuai. Alternatifnya, bicarakan dengan perusahaan penyedia Anda jika mereka mampu memberi Anda perusahaan perbaikan satu hari kerja.
Bantuan pemulihan di situs web
Meskipun komputer jinjing dan komputer jinjing dapat dibawa-bawa, namun umumnya masuk akal untuk menghubungi perusahaan bantuan di lokasi karena ini menghemat waktu dan Anda tidak ingin peralatan Anda keluar dari tempat Anda. Mintalah perusahaan layanan perbaikan Anda apakah mereka dapat memberi Anda layanan situs internet: ini akan menjadi pilihan yang lebih baik bagi Anda.
Garansi penyedia adalah hal yang harus diperhatikan
Sebelum Anda membeli dan menyelesaikan perusahaan dukungan perbaikan komputer pribadi Anda, lihat apakah mereka menawarkan jaminan bantuan kepada Anda. Sampai garansi dukungan tersedia, ada kemungkinan besar bahwa kualitas tinggi perusahaan penjual Anda dapat dikompromikan. Selain itu lihat apakah perusahaan memberikan jaminan pertukaran suku cadang jika ada kerusakan selama pekerjaan pemeliharaan. Menurut standar pasar saat ini, fasilitas pemulihan memberikan garansi 6-12 bulan tanpa memerlukan jaminan layanan efektivitas harga jangka panjang dari servis sistem komputer Anda mungkin tidak menghasilkan pendapatan.
Biaya layanan seharusnya cukup murah
Biaya perusahaan dan keterjangkauannya hanyalah salah satu komponen penting dalam memilih vendor untuk perbaikan dan servis komputer. Uji biaya perusahaan untuk pekerjaan pemeliharaan yang diusulkan oleh penjual Anda. Kecuali jika itu rata-rata dan dapat dibenarkan, dalam jangka panjang, mungkin akan sulit bagi Anda untuk menggunakan dukungan yang mahal. Periksa juga apakah penyedia bantuan tersedia 24×7 karena Anda tidak tahu kapan Anda membutuhkan bantuan tersebut.
Ini adalah rincian penting yang perlu Anda ketahui tentang pemeliharaan dan perbaikan sistem komputer karena perusahaan perusahaan dengan semua fasilitas ini hanya dapat menjadi pilihan terbaik untuk penggunaan bisnis kecil Anda.