Jika Anda menerapkan aplikasi kesehatan yang besar ke dalam bisnis kecil Anda, karyawan Anda akan mengira Anda telah kehilangan akal sehat. Bisnis kecil lebih menonjolkan suasana kekeluargaan daripada kantor besar. Jadi, taktiknya bisa dan harus unik − dan inovatif.
Big Wellness Ingin Mematuhi Pembatasan Privasi Federal
Sistem kesehatan yang besar disertai dengan catatan panjang tentang meningkatnya kebijakan dan tantangan pertanggungjawaban. Aplikasi kesehatan yang menggabungkan pencegahan sekunder (skrining dan intervensi) dan perawatan tersier (manajemen penyakit) berada dalam usaha untuk bekerja menuju pengobatan di mata Pemerintah Federal AS dan organisasi pengaturnya (menurut kesan saya).
Jika film zombi terbaru atau novel Stephen King tidak membuat Anda takut, cobalah untuk mengikuti salah satu dari ratusan webinar yang membahas “menjadi patuh terhadap HIPAA, GINA, dan PPACA” dengan perangkat lunak kesehatan Anda. Ada semakin banyak regulator federal dan pengacara demo yang mempertimbangkan teknik kesehatan di tempat kerja.
Bisnis kecil yang kompak mungkin ingin mengurangi biaya perawatan kesehatan sebanyak mungkin. Namun, harus ada minat lebih besar dalam membantu orang meningkatkan kesehatan, produktivitas, dan kesenangan dalam pekerjaan dan gaya hidup mereka. Dan tidak perlu menjadi asisten hukum untuk memasarkan kesehatan di kantor kecil Anda.
Sebagai permulaan, mari kita singkirkan sumber daya sistem kesehatan lama yang besar…
– Tidak ada Penilaian Risiko Kesehatan (HRA)…
– Tidak ada insentif $$ yang signifikan…
– Tidak ada pelatih yang menghubungi individu…
– Tidak perlu komitmen besar. Gratis adalah tarif yang sesuai…
– Tidak ada kebijakan privasi federal yang harus dipatuhi (terutama karena Anda tidak perlu memperoleh atau mengikuti data atau memberikan insentif)…
– Tidak ada gangguan atau komitmen waktu yang besar untuk manajemen (bayangkan saja secara langsung)…
– Tidak ada sertifikasi, kualifikasi, instruksi, sebutan, dan sebagainya yang khusus yang diperlukan bagi karyawan (tetap berpikir sederhana).
7 Pikiran Umum yang Sering Ditanyakan Pemilik Usaha Kecil kepada Saya Tentang Program Kesehatan
T #1. Seperti apa seharusnya sistem kebugaran untuk kantor yang kompak?
A. Rencana berbasis komunikasi yang kaya akan konten yang memanfaatkan sumber daya kesehatan nasional, negara bagian, dan daerah yang sepenuhnya gratis. Jalin kerja sama dengan kantor-kantor kecil lain di lingkungan Anda dan bekerja sama. Lalu, dukung acara dan tempat lokal. Anda dapat memanfaatkan miliaran pound metode kesehatan gratis, dan tetap terhindar dari semua kerepotan, jebakan, dan hukuman karena harus memenuhi kebijakan kepatuhan kerahasiaan dan diskriminasi federal yang membingungkan.
Q #2. Anda tidak akan menyukai kursus kesehatan utama, bukan?
A. Tidak terlalu signifikan, bukan? Saya tidak akan menyukainya untuk tempat kerja yang lebih kecil dengan dua hingga 500 karyawan. Pertama, strategi insentif tidak dapat dipertahankan karena tidak berhasil dalam jangka panjang. Dan insentif akan menarik regulator federal seperti madu menarik beruang. Kedua, rencana kesehatan utama sangat mahal. Baik sistem kesehatan utama maupun sistem kesehatan kecil sekarang dapat diterapkan secara gratis.
Q #3. Jika kita tidak bisa berkonsentrasi pada pria dan wanita yang berisiko tinggi, bagaimana kita bisa mengatur harga perawatan kesehatan?
A. Anda benar-benar tidak perlu “menargetkan” orang-orang agar mereka meningkatkan gaya hidup mereka. Di tempat kerja yang lebih kecil, sebenarnya lebih mudah untuk meningkatkan budaya bagi siapa pun. Selain itu, ancaman nilai perawatan kesehatan Anda disebarkan ke penduduk yang lebih baik atau Anda mungkin menghabiskan terlalu banyak risiko untuk mengambilnya.
Sistem kesehatan tidak akan mendukung harga perawatan kesehatan Anda secara signifikan. Dan, meskipun demikian, biaya perawatan kesehatan dapat lebih dipengaruhi oleh kesehatan untuk tempat kerja besar yang sepenuhnya didanai sendiri − hal itu seharusnya tidak pernah menjadi alasan untuk menginginkan orang-orang menjadi sehat. Itu seperti mengatakan bahwa kita mengharuskan orang-orang untuk menggunakan email untuk menurunkan biaya telepon. Itu terjadi, dan inovasi teknologi baru diadopsi karena secara intuitif lebih berhasil.
T #4. Bukankah masuk akal bagi sebuah program kesehatan untuk memastikan bahwa mereka mengelola biaya perawatan kesehatan?
A. Tidak. Selama beberapa tahun, (sebelumnya dalam profesi saya) saya menjalankan operasi pembayaran laporan perawatan kesehatan untuk opsi kesejahteraan tim. Pembayaran laporan adalah proses akuntansi bukan sistem investigasi kesehatan. Menggunakan kode klaim dalam studi perilaku kesehatan adalah tindakan yang menantang dan cukup mahal. Cerita yang Anda selesaikan akan menjadi karya seni dalam penambangan dan ekstrapolasi statistik. Hampir tidak mungkin untuk menghubungkan hasil dengan pengaruh.
Dengan demikian, beberapa uji ilmiah yang unggul telah diselesaikan — dan lihatlah, coba tebak apa yang mereka temukan? Orang yang lebih sehat lebih murah. Terserah kepada para penjamin dan aktuaris untuk mencari tahu apakah suatu populasi memerlukan peningkatan atau penurunan pengeluaran perawatan kesehatan − bukan koordinator metode kesehatan. Jadi, fokuslah pada menjaga dan menemukan pria dan wanita yang lebih sehat, dan biayanya akan seperti itu. Menebak berapa diskon teoritis yang mungkin terjadi tidak akan membuatnya demikian.
Q #5. Mengapa begitu banyak penekanan dalam kesehatan diberikan pada “hal-hal yang bersifat kebetulan”?
A. Inilah yang sedang terjadi… cara tercepat untuk menurunkan biaya perawatan kesehatan secara keseluruhan di tempat kerja yang besar dan sepenuhnya mandiri adalah dengan menunjukkan semua penyakit kronis yang signifikan yang mungkin akan muncul. Kemudian, lakukan intervensi terhadap orang-orang yang memiliki kemungkinan besar secara agresif, dan berikan perhatian lebih kepada mereka yang memiliki banyak faktor risiko dalam upaya keras untuk menghilangkan satu atau lebih faktor risiko ini.
Gunakan insentif besar, intimidasi sedang, dan ikan mati yang dibungkus koran jika perlu. Anda akan menunda sebagian besar, dan menghindari beberapa, kejadian penyakit mahal yang akan terjadi. Namun, seperti yang telah saya sebutkan berkali-kali, itu bukanlah kesehatan, itu adalah pencegahan sekunder − atau pengobatan primer, penggunaan obat-obatan. Sementara tempat kerja yang besar mungkin dilengkapi untuk membenarkan praktik pengobatan sampai batas tertentu, di kantor yang kecil orang dapat menetapkan sendiri faktor risiko dan dirujuk ke tenaga medis yang tepat untuk mendapatkan bantuan.
T #6. Bukankah pemberi kerja atau penjualnya perlu mengetahui secara khusus siapa saja yang memiliki risiko kesehatan?
A. Tidak. Apa yang akan Anda lakukan dengan informasi itu? Katakanlah itu adalah insinyur bintang Anda, atau penulis program, seseorang yang menawarkan keunggulan kompetitif bagi perusahaan. Anda tidak dapat menyapa mereka dengan cara yang berbeda dari orang lain. Bagaimana jika mereka keras kepala tentang gaya hidup mereka yang tidak memadai?
Pikirkan tentang bahaya terbesar Anda, yaitu pekerja Anda yang paling berharga. Anda dapat membunuh angsa emas jika Anda mulai berkonsentrasi pada orang tertentu. Selain itu, ketika Anda mencoba untuk menjangkau manusia tertentu, Anda akan berada di bawah semua batasan privasi yang berlaku pada sistem kesehatan utama. Kembangkan lingkungan yang mendukung yang mendorong individu untuk berbicara dengan penyedia layanan kesehatan tentang tantangan kesehatan yang ditemukan sendiri. Dan buatlah komunitas umum, sumber daya peningkatan kesadaran kesehatan dapat diakses.
Q #7. Apa yang Anda maksud dengan rencana kesehatan yang “berpusat pada komunikasi”?
A. Alih-alih menggunakan HRA (berbasis informasi) sebagai dasar sistem, kami menggunakan model informasi (berbasis data). Saya tidak akan berasumsi bahwa kebanyakan orang memiliki pemahaman tentang prinsip ancaman relatif (50% lebih sedikit atau lebih banyak) karena kami tidak memberi tahu mereka jika dibandingkan dengan apa. Itu cerita lain. Jangan mulai bicara. Saya adalah orang yang benar-benar berisiko (3 dari 1.000). Sebuah strategi yang bahkan dapat dipahami oleh siswa C+.
Kami menganggap kesehatan menyeluruh yang prima adalah produk yang unggul untuk dipasarkan. Daripada mengoceh tentang variabel risiko, kami banyak berbicara tentang lebih banyak energi… tidur yang lebih baik… kemandirian yang lebih baik… kekuatan tubuh yang lebih baik… kemampuan beradaptasi… makanan yang memuaskan dan sehat… hubungan sosial… dan kehidupan sehari-hari yang lebih panjang dan produktif. Lalu kami memberi tahu mereka tentang tanggung jawab diri yang diperlukan untuk mencapainya. Dan mengapa mereka layak mendapatkannya. Ini benar-benar kisah hebat yang menurut orang-orang menarik dan bisa diterapkan. Dan pada akhirnya, kita semua menghargai kisah yang hebat.